Perayaan Malam Natal, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pengamanan

LCN–Asahan | Menyambut Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 01 Januari 2021, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Junaidi Solat dan Sertu Awalludin Lubis turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Pengamanan malam Natal yang dilaksanakan bertempat di Gereja Bethel Indonesia tepatnya di Dusun 2 Desa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Kamis (24/12/2020).

Pengamanan ibadah malam Natal Tahun 2020 di Gereja Bethel Indonesia tersebut untuk Pendeta Drs.T. Halaya dan jamat yang hadir lebih kurang 70 orang.

Pada kesempatan tersebut Serda Junaidi Solat mengungkapkan untuk pelaksanaan perayaan malam Natal tersebut Masyarakat selama beribadah terasa aman, tertip dan lancar. Kegiatan pengamanan ibadah malam Natal ini merupakan suatu langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan keberadaan TNI-POLRI dalam pelaksanaan ibadah, kami berharap Jemaat dapat melaksanakan kebaktian dengan tenang dan nyaman.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.