Perlombaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Desa Tahun 2021 Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

LCN–Asahan | Masyarakat sangat antusias dengan acara MTQ dan dengan kegiatan tersebut bisa membina anak-anak ke yang lebih baik. Menyikapi hal tersebut Personel Bintara Pembina Desa Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Awaluddin Lubis turun kewilalayah binaan turut serta mengahdiri Perlombaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Desa Tahun 2021, kegiatan tersebut yangdilaksanakan bertempat di Mesjid Syuhada Dusun 4 Desa Hessa Perlompongan Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Selas (19/01/2021).

Pada pelaksanaan Perlombaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Desa Tahun 2021 tersebut turut serta dihadiri oleh, Kasi Pem dari Kecamatan bapak Zainal, Kades bapak Franky Suwito Lubis, Babinsa Koramil 12/Air Baut Sertu Awaluddin Lubis, Tokoh-tokoh Agama, Ketua BPD, Perangkat Desa, Peserta MTQ dan masyarakat yang hadir lebih kurang 200 orang.

Kegiatan MTQ Dan Festival Nasyid Tingkat Desa tersebut dengan hasil yang diharapkan diantaranya, dengan di adakan nya kegiatan MTQ dan Festival Nasyid di tingkat desa untuk meningkatkan minat baca Alquran bagi anak2 mau pun remaja.

Kemudian Sertu Awaluddin Lubis juga menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menjadikan Desa Hessa Perlompongan Kecamatan Air Batu yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Sertu Awaluddin Lubis meminta kepada seluruh peserta untuk sungguh-sungguh dalam bertanding. ” Nantinya seluruh pemenang akan diikut sertakan pada lomba MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Desa Tahun 2021, tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.