Personel Babinsa Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pendampingan Pembagian BLT-DD Tahap VI Didesa Binaan

LCN,Untuk Meyakinkan Pembagian BLT-DD, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Pembagiannya

Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Rohimin turut serta melaksanakan pendampingan pembagian BLT-DD tahap VI yang dilaksanakan bertempat di Nagori Tanjung Saribu Kecamatan Sipintu angina Kabupaten Simalungun dengan jumlah penerima 145 orang dengan nilai yang ditribusikan kepada masyarakat penarima BLT sebesar Rp 300 rb/orang, Sabtu (10/10/2020).

Pada kesempatan tersebut Serda Rohimin juga menyampaikan pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap ke Vl Tahun 2020 bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 145 orang warga di Nagori Tanjung Saribu untuk menerima bantuan uang tunai sebesar Rp. 300.000 ( tiga ratus ribu rupiah), per kepala keluarga.

Lebih lanjut Serda Rohimin mengharapakan bantuan ini bisa tepat sasaran dan tidak disalah gunakan, karena bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu sekali bagi masyarakat kecil,ā€¯ujarnya.

Selaku Babinsa Serda Rohimin juga menghimbau kepada warga masyarakat terkait dengan adanya Virus Corona harus tetap mematuhi anjuran pemerintah selalu menggunakan masker dan jaga jarak serta mematuhi Protokol kesehatan, manfaatkan bantuan yang sudah diterimakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya selama Pandemi Covid-19.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.