Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Satgas Covid Gelar Razia Masker

LCN,Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa Sertu Anton Wijaya anggota Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan kegiatan bersama Porkopimca dalam rangka rajia masker dan memberi kerja sosial kepada masyarakat yang dilaksanakan bertempat di jalan merdeka Serbalawan serta dengan memberi arahan kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah selalu menggunakan masker dan jaga jarak, Kamis (24/09/2020).

Kegiatan Razia masker yang di laksanakan Babinsa Koramil 05/Serbelawan dan tim satgas covid sebagai upaya dalam menerapkan dan menegakan peraturan pemerintah, yang mewajibkan warga memakai masker saat akan keluar dari rumah, demi kepentingan bersama yakni mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang sampai saat ini masih mewabah.

PAda kesempatan tersebut Sertu Anton Wijaya menyampaikan razia masker yang di laksanakan Babinsa ini merupakan implementasi dari Instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19. Babinsa Anton juga menambahkan “tujuan lain dari razia masker yang dilaksanakan Babinsa Koramil 05/Serbelawan ini merupakan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat, serta membantu memutus penyebaran mata rantai covid-19 terkhusunya wilayah Pematang siantar dan kabupaten simalungun, Ungkap Babinsa Serbelawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antaralain, Camat Dolok Batu Nanggar Bapak Susilo SH, Kapolsek Serbalawan Iptu Tampubolon, Babinsa Sertu Anton wijaya, Ka Puskesmas Dr Sri Mardiyani serta Satpol PP Ibu Marbun.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.