Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Menghadiri Undangan Sosialisasi Lintasan Tanah Urug Proyek Pembangunan Jalan Tol

LCN–Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Budi dan Serda Eka Syahputra turun kewilayah binaan untuk menghadiri Undangan Sosialisasi Lintasan Tanah Urug proyek pembangunan jalan Tol, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Harungguan Kantor Camat Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Kamis (21/01/2021).

Acara Rapat Sosialisasi dihairi +- 70 Orang Undangan dari masyarakat Kecamatan bosar maligas yang jalan nya akan jadi Lintasan Tanah Urug proyek pembangunan jalan Tol

Dalam pelaksanaan rapat.para Undangan diberi kesempatan untuk saran dan bertanya mengenai teknis maupun kendala dilapangan yg menyangkut Hak dan milik warga. yg nantinya bisa jadi kendala dalam pelaksanaan pembangunan.dan dari semua pertanyaan warga.Dinas PU dan Kepala Desa dapat menerima dan memberikan penjelasan untuk warga sehingga dari pelaksanaan Sosialisasi tercipta kesepakatan dan komitmen saling menjaga agar pembangunan dapat segera dilaksanakan dengan baik.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bosar Maligas Bapak Gerhart Lubis SH. Dewan pengawas Puskopkar A Mayor ST. Bate’e, Kapolsek Bosar Maligas Akp A. Manihuruk, Korlap bapak Irwan Damanik , Lurah Bosar Maligas Bapak Yusuf Sembiring, Ketua PAC. Pemuda Pancasila Bapak Santoso Sinaga dan Seluruh Tamu dan undangan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.