Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Monitor Kampanye di Pekan Hutabayu Kecamatan Huta Bayu Raja

LCN-Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Tugio dan Serda Warsono turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan monitoring kampanye ang dilaksanakan bertempat di Pekan Hutabayu Kelurahan Hutabayu Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun, Jumat (27/11/2020).

Serka Tugio mengatakan Kegiatan Kampanye Tatap Muka Calon Bupati No.01 Bapak Radiapo Hasiolan Sinaga melaksanakan tatap muka di Pekan Hutabayu kelurahan Hutabayu Beserta 10 orang Rombongan dengan Kordes Bapak Abenejer Sinaga di Pekan Hutabayu Kelurahan Hutabayu Kecamatan Huta Bayu Raja, telah dilaksanakan kegiatan Kampanye Tatap Muka Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 01 Bapak Radiapo Hasiolan Sinaga di ikuti warga yang berjumlah 50 orang.

Kegiatan Kampanye tersebut Melaksanakan Tatap Muka/Temu Ramah dengan warga Kelurahan Hutabayu Kec.Huta Bayu Raja Kab. Simalungun dan Memperkenalkan diri sebagai Calon Bupati Simalungun pada Pilkada tahun 2020 – 2024 dengan No. Urut 01, Berterimakasih kepada masyarakat Huta Silakidir Panambean Nagori Silakidir Kecamatan Huta Bayu Raja Kab. Simalungun atas kepercayaan dan sambutannya juga dukungannya terhadap Paslon No. urut 01.Menyampaikan Motto serta Visi dan Misi sebagai Calon Bupati Simalungun periode 2020 – 2024. “Rakyat Harus Sejahtera”.

Visi dan Misi yang disampaikan kepada masyarakat jika nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun sbb : 1. Pembangunan jalan dan infrastruktur.2. Akan memberikan Kesejahteraan masyarakat Kabupaten Simalungun.3. Memastikan kesejahteraan tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan.4. Memastikan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis.5. Bagi guru-guru yang sudah Lama Honor akan di PNS kan.6. Akan membuka Lapangan Kerja. Sekira pukul 16.30 Wib kegiatan Kampanye selesai dilaksanakan dalam keadaan tertib dan aman.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.