Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Aktif Himbau Warga Binaannya Agar Patuhi Protkes

LCN,Asahan | Supaya mencegah penyebaran Virus Corona, Babinsa aktif memberikan himbauan kepada masayarakat diwilayahnya masing masing agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. Seperti Sertu Surono selaku Bintara Pembina Desa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan Himbauan kepada Masyarakat Desa Bangun sekaligus pemberian Masker agar mematuhi Protokoler Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dengan tetap menggunakan Masker, selalu jaga jarak dan mencuci tangan dengan Sabun guna memutus penyebaran mata rantai Pandemi Virus Corona ( Covid 19 ) yang dilakukan Babinsa di Desa Bangun, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Senin (02/11/2020).

Salah satu contoh yang dilakukan oleh Sertu Surono selaku Babinsa di Desa Bangun adalah untuk menindaklanjuti intruksi Presidan dalam memberantas habis Wabah Virus Corona. Babinsa bersama dengan beberapa warga binaannya sedang berbincang bincang terlihat begitu penuh keakraban dengan tawa, disela selah canda tawa tersebut, Babinsa menyampaikan bahwa sampai saat sekarang ini virus Corona belum berakhir olehnya itu jajaran Babinsa sepertinya terus menghimbau kepada warga.

Pada kegiatannya tersebut Babinsa Sertu Surono menyerukan “Mari kita tetap selalu mematuhi protokol standar kesehatan sesuai himbauan pemerintah seperti, selalu memakai masker pada saat melakukan aktivitas diluar rumah” himbaunya kepada masyarakat setempat. Lanjutnya kemudian, “rajin mencuci tangan, jaga jarak dan hindari kumpul kumpul dengan orang banyak, guna mencegah dan memutus penyebaran virus Corona,” pungkasnya menutup kegiatan himbauannnya untuk hari ini.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.