Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Beri Masukan Kepada Warga Binaan Di Tengah Pandemi

LCN,Asahan | Dalam memotivasi sekaligus menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaan, Babinsa Koramil 16/ Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan, Kopda Bambang Hermanto turut serta melaksanakan kegiatan menghimbau kepada warga masyarakat di Desa Bangun agar mematuhi Protokoler Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun guna memutus penyebaran mata rantai Virus Corona ( Covid 19 ) yang dilaksanakan di Desa Bangun, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Rabu (23/09/2020).

Dalam kesempatan himbauan ini, Babinsa Kopda Bambang Hermanto menyarankan kepada masyarakat Desa Bangun agar lebih aktif di dalam memberikan Edukasi dan pengertian yang lebih intensif lagi kepada masyarakat dan sanak keluarga lainnya tentang bahaya dari Penyebaran covid-19. “Karena untuk saat ini yang terjadi dilapangan kenyataannya sudah banyak yang positif covid-19 untuk” ungkap Babinsa.

Kopda Bambang Hermanto juga mengharap kepada Pemerintah Desa agar lebih sering menghimbau kepada warga supaya senantiasa selalu mematuhi protokoler kesehatan yang sudah berjalan,demi terciptanya Desa yang bebas dari penyebaran virus Covid-19. “Kabupaten Asahan akan segera terbebas dari virus Covid-19, jika dari pribadi kita masing-masing mulai sadar dan patuh akan anjuran pemerintah dan mendukung penuh untuk suksesnya program pemerintah,” tutup Babinsa Kopda Bambang Hermanto.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.