Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Perangkat Desa Tinjau Tempat Wisata Di Desa Tanjung Alam

LCN,Asahan | Tujuan pembangunan desa/nagari ialah Meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan kualitas hidup manusia serta penanggulangan kemiskinan melalui pemenuhan kebutuhan dasar, pembangunan sarana dan prasarana desa,membangun potensi ekonomi lokal,serta pemanfaatan sumberdaya alam dan lingkungan secara berkelanjutan.

Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Hendriyanto Sinaga turun kewilayah binaan untuk melaksanakan peninjauan tempat wisata yang ada diwilayah binaan bersama dengan Pemerintah Desa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun IV Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Senin (04/01/2021).

Pemerintah Desa meninjau tempat wisata tersebut turut serta diahdiri oleh, Kepala Desa Tanjung Alam Ibu Sulasmi, Babinsa Koramil 12/Air Batu Serda Hendriyanto Sinaga, Bapak Sucriell Lubis dari JPKP, Pemilik tempat wisata Bapak R. Karo Karo, Para kepala Dusun I s/d VII Desa Tanjung Alam.

Dalam hal ini Pemerintah Desa Turut membantu untuk perkembangan tempat wisata alam Lau Silo agar kedepannya semakin maju untuk meningkatkan ekonomi kreatif diwilayah Desa Tanjung Alam. Kegiatan selesai pukul 12.15 Wib berjalan tertib, aman dan lancar.

Babinsa Serda Hendriyanto Sinaga berharap dengan membawa pengharapan warga masyarakat Binaan, Desa Tanjung Alam Lao Silo dapat menjadi salah satu Tujuan objek wisata dan Destinasi Desa wisata yang ada di Kabupaten Asahan, “Desa wisata tersebut dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap peningkatan pendapatan masyarakat desa dan melakukan percepatan pengentasan kemiskinan di Desa/Nagari,” tutur Serda Hendriyanto Sinaga.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.