Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dampingi Pembagian Paket Sembako Dari Gugus Tugas Pemprov Sumut Kepada Warga Binaan

LCN,Asahan | Agar Masyarakat yang menerima Sembako khususnya Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 terbantu dan dapat meringankan kehidupan sehari-hari. Personel Bintara Pembina Desa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Toni Purnomo, Kopda Tansah Wedi dan Praka Kadir A. Rajak turun langsung kewilayah desa binaan dalam rangka kegiatan Pembagian Sembako Gugus Tugas Pemprov Sumatra Utara, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pekan Onan Dusun 5 Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Jumat (08/01/2021).

Dalam pelaksanaan Pembagian Paket Sembako Dari Gugus Tugas Pemprov Sumut Kepada Warga Binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Aek Ledong, Kades Aek Bange, Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat, Babinkamtibmas Polsek Pulau Raja, Tokoh Pemuda Bapak Bambang Irawan, Tomas Bapak Legiman serta Masyarakat yang menerima Sembako sebanyak 300 orang.

Penyaluran paket sembako di di Pekan Onan Dusun 5 Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong ini juga melibatkan seluruh perangkat desa yang ada serta BPD, Polmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, mereka bekerja sama bahu membahu sehingga tercipta suasana tertib dan lancar.

Pembagian sembako dilaksanakan dengan cara warga mendatangi Pekan Onan Dusun 5 Desa Aek Bange dan membawa kartu yang sudah terdaftar, dengan menerapkan physical distancing atau jaga jarak.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Toni Purnomo, menghimbau kepada warga agar selalu menjaga jarak dan memakai masker. Termasuk membiasakan cuci tangan yang bersih usai kegiatan di luar rumah, selalu taat dan patuh terhadap berbagai kebijakan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” pungkasnya.

“Serda Toni Purnomo juga berharap Pembagian paket sembako dari gugus tugas percepatan Covid-19 Provinsi Sumatera Utara, ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.” ujarnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.