Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Pencanangan Program Integritas Kampung Keluarga Berkualitas Dengan Kampung Nelayan

LCN,Batu Bara | Komandan Koramil (Danramil) 05/Tanjung Tiram Kapten Inf Salam Rambe jajaran Kodim 0208/Asahan beserta Babinsanya turut serta menghadiri undangan

Pencanangan Program Integritas kampung keluarga berkualitas dengan Kampung Nelayan berkualitas Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Selasa (15/12/2020).

Dalam hal tersebut dalam menghadiri undangan Pencanangan Program Integritas kampung keluarga berkualitas dengan Kampung Nelayan berkualitas Kecamatan Tanjung Tiram tersebut, Peninjauan KB dan Peninjauan lokasi penjemuran ikan yang berlokasi tepatnya di Desa Bandar Rahmat Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara.

Agar menjadi masyarakat yg berkualitas dan kampung Nelayan yang berkualitas. adapun pejabat yang turut serta menhadiri kegiatan tersebut antaralain, Kepala Bkkbn RI. DR. Dr. H. Hasto Wardoyo Spog. DR. Ir. H. Ridwan Maulana MT. Direktur Pelayanan dan Perijinan Kementerian dan Kelautan RI. Bupati Batubara. Ketua DPRD Batubara. Danramil 05/TT dan Wakapolsek. Para Kadis dan Tomas Kecamatan Tanjung Tiram.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.