Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ikut Serta Laksanakan Operasi Yustisi Diwilayah Binaan

LCN,Asahan | Kegiatan Personil Bintara Pembina Desa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Zainal Harifin bersama Polsek Bandar Pasir Mandoge turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan OPERASI YUSTISI yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP JUNl Hendrianto Dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di depan Kantor Polsek Bandar Pasir Mandoge, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Sepanjang Jalan Besar Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Sabtu (07/11/2020).

Dalam pelaksaan Operasi Yustisi tersebut dengan hasil yang di capai dalam kegiatan dengan memberikan Himbauan kepada Masyarakat yang melintas supaya tatap selalu memakai Masker saat keluar dari Rumah. Rajin mencuci tangan setelah melakukan kegiatan atau pun aktivitas di luar Rumah. Menjaga jarak, jangan berkerumunan Sekalian membagikan Masker kepada masyarakat yang tidak memakai Masker.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi ini kita melakukan pengawasan dan sekaligus mengajak masyarakat yang berjualan atau pengunjung untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19,” kata Babinsa

Lebih lanjut Babinsa menegaskan dalam operasi yustisi yang dilakukannya bersama tim itu akan memberi tindakan berupa teguran langsung maupun tertulis serta sangsi sosiali jika ditemukan ada warga yang melanggar aturan yang telah diterapkan pemerintah. “Kepada para pelanggar protokol kesehatan akan kita berikan tindakan berupa teguran lisan dan surat perjanjian, semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa memiliki kesadaran menerapkan aturan guna mencegah penularan wabah covid 19,” tutur Babinsa.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.