Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Anjangsana Kerumah Warga Binaan

LCN–Asahan | Agar terjalinnya hubungan antara TNI dan masyarakat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Mariono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Anjang sana kerumah Bapak Wisardi Hs (Pengusaha kerupuk), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Rambutan Lingkungan V Kelurahan Sentang Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Minggu (31/01/2021).

Adapun yang dibicarakan tentang mengenai pemasaran kerupuk yang diproduksiatwu dibuat oleh Bpk Wisardi Hs yaitu ada yang dijual bentuk kerupuk mentah, maupun yang sudah digoreng.dan yang digoreng dijual atau dipasarkan diwilayah Labura,tanjung balai.Batubara dan Kab Asahan sendiri dan yang mentah akan dipasarkan diwilayah medan.

Bpk Wisardi ini berjualan kerupuk sudah lama dimulai sejak tahun 1992 sampai dengan sekarang dan penghasilanya lumayan karena dengan ketekunan yang tidak mengenal lelah.dan juga bisa membantu Masyarakat disekitar untuk berkerja ditempat pembuatan kerupuk tersebut.

Dengan kedatangan Babinsa menghimbau atau menyampaikan agar pekerjanya itu selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat karena pekerjaan masih ada yang ditidak mengikuti protokol kesehatan contok tidak mengunakan masker. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.