Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Patroli Disiplin Mandiri Covid-19 Diwilayah Binaan

LCN, Batu Bara | Kegiatan Patroli Covid-19 diwilayah Koramil 03/Lima Puluh dilaksanakan pada malam hari, seperti halnya yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serka AR Rangkuti dan Serda Edi Rianto turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Patroli Disiplin Mandiri Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Kota Lima Puluh Kabupaten Batu Bara dengan menghimbau masyarakat agar selalu mentaati Protokoler Kesehatan dengan memakai masker dalam beraktivitas dan mencuci tangan sebelum/sesudah beraktivitas, serta menjaga Jarak untuk menghindari penularan/penyebaran Covid – 19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan tepatnya di Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (10/11/2020).

Patroli dan sosialisasi penegakan disiplin tentang protokol kesehatan secara rutin terus dilaksanakan Babinsa Koramil 03/Lima Puluh di tempat-tempat keramaian guna mencegah penyebaran Covid 19. “Untuk sasaran patroli dan sosialisasi yang kita lakukan difokuskan di pertokoan dan tempat-tempat keramaian seperti di Kedai minuman ringan yang ada diwilayah Lima Puluh.

Dalam kesempatan tersebut Serka AR Rangkuti juga menyampaikan bahwa dalam memutuskan mata rantai wabah covid 19 berbagai upaya secara terus dan rutin kita maksimalkan agar bisa wabah ini bisa segera teratasi. “Kami mengharapkan kepada seluruh warga bisa ikut mendukung upaya kita dengan cara mentaati segala aturan protokol kesehatan yang telah disampaikan,” himbau Babinsa.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.