Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Pantau Pembagian BLT-DD Diwilayah Binaan

LCN,Batu Bara | Personel Bintara Pembina Desa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Muliana turun langsung kewilayah banana untuk melaksanakan monitoring pembagian BLT dan sosialisasi kepada masyarakat ttg memakai masker jika keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covit-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Seibuah Keras Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Selasa (24/11/2020).

Dalam pendampingan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp.600.000,- (enam ratus ribu rupiah) kepada warga masyarakat yang terdamapak pademi Covid-19 tersebut dalam keadaan aman dan lancer, tidak ada kendala dan keributan yang dilaksanakan di Desa Seibuah Keras tersebut.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut berupa uang tunai sebesar Rp600.000,- untuk warga masyarakat tidak mampu atau dampak pandemi Covid-19 yang berhak menerima. Hal ini dikatakan Babinsa kegiatan pendampingan dilakukan bertujuan untuk mengawal dan memberi kenyamanan keamanan dalam pelaksanaan pembagian BLT tersebut. Selain itu juga memberi himbauan kepada warga masyarakat penerima BLT agar melaksanakan Protokol kesehatan.

Dengan adanya pembagian BLT maupun bantuan lainnya merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, guna membantu meringankan beban ekonomi warga kurang mampu maupun yang terdampak Covid-19,” Ujarnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.