Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Covid-19

LCN–Batu Bara | Memberikan Pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Covid-19 menjadi tanggung jawab semua pihak. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Edi K turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap memakai masker jika keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covit-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jumat (04/12/2020).

Sosialisasi tentang pentingnya mentaati prokes dengan cara menghindari kerumunan, mencuci tangan dan memakai masker apabila keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covit-19.

Kegiatan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya Covid 19 dan penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut ini merupakan bagian tugas dari babinsa diwilayah binaan, “Dalam kegiatan tersebut juga ada cara mencuci tangan dan pemakaian masker yang benar dan teguran secara langsung kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.” Kata Serka Edi K.

Serka Edi K pada kesempatan itu juga mengajak warga masyarakat akan pentingnya melaksanakan 4M (menjaga jarak, memakai masker,mencuci tangan dan menghindari kerumunan) untuk menekan penyebaran Covid-19, tutupnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.