Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Serta Menghadiri Pembukaan Festifal Nasyid Dan MTQ

LCN–Asahan | Pembukaan dimeriahkan dengan beberapa menampilkan nasyid dengan beberapa lagu qasidah sehingga mampu menciptakan kesejukan dihati masyarakat. Dan antusiasme masyarakat begitu tinggi mengikuti acara Festifal Nasyid Dan MTQ.

Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Joni Tanjung turut serta menghadiri undangan pembukaan Festifal NASYID dan MTQ diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Masjid AL MUTTAQIN Dusun 4 Desa Tomuan Holbung Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Kamis (21/01/2021).

Pada pelaksaan pembukaan Festifal NASYID dan MTQ diwilayah Dusun 4 Desa Tomuan Holbung Kecamatan Bandar Pasir Mandoge tersebut turut serta dihadiri oleh, Kades, Ketua IMTAQ Desa Tomuan Holbung, Menejer BSP diwakili Asisten divisi 3 BSP, Dewan Juri Festifal Nasyid, Ketua BPD, Ketua LPM, Sekdes, Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge, seluruh Kadus dan perangkat Desa Tomuan Holbung, para Dewan Juri serta seluruh peserta MTQ dan Festifal Nasyid.

Pada kesempatan tersebut Bapak Sulaiman Kades Tomuan Holbung dalam Sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas terselenggaranya acara MTQ dan festival nasyid. “Saya salut dengan semangat kompetisi di Desa Tomuan Holbung ini, dan merupakan peserta terbanyak dalam pelaksanaan MTQ ditingkat desa. Saya selaku camat berharap, tidak ada lagi desa yang tidak melaksanakan MTQ,” kata Kades.

Ketua IMTAQ Desa Tomuan Holbung dalam sambutannya bersyukur sedalam dalamnya karena dapat kembali mampu melaksanakan kegiatan keagamaan. Dan berterima kasih atas kecenderungan masyarakat terhadap kegiatan ini serta kerjasama panitia yang begitu kompak untuk menyukseskan acara MTQ dan Festival Nasyid ini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.