Personel Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pos Pam Lilin Toba Guna Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021

LCN–Pematang Siantar | Personil Bintara Pembina Desa Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Amat Prawadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pos Pam Lilin Toba 2020, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Km 8.5 jalan Medan-Siantar Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Minggu (27/12/2020).

Pengamanan tersebut merupakan Operasi terpusat dengan sandi Operasi Lilin Toba Tahun 2020 yang di laksanakan Polri dan TNI secara Nasional.

Pada kesempatan tersebut Kopda Amat Prawadi mengatakan, kegiatan Operasi Lilin Toba 2020 ini di laksanakan dalam rangka Pengamanan Ibadah dan Perayaan Natal serta libur menyambut tahun baru 2021. “Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat agar nyaman dan aman dalam menjalankan Perayaan Natal dan libur tahun baru,” kata Amat.

Lebih lanjut Kopda Amat mengatakan, Petugas di Pos Pengamanan selalu menghimbau melalui pengeras suara kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan. “Kami maksimalkan public address dalam menghimbau masyarakat,” terang Amat.

Pantauan media ini, Petugas Pengamanan di Pos PAM Operasi Lilin Toba 2020 Polres Simalungun di jalan Medan – Siantar Kelurahan Sinaksak Kecamatan. Tapian Dolok gabungan antara TNIPolri, Perhubungan dan Dinas Kesehatan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.