Personel Kodim 0208/Asahan Beri Tips-Tips Pencegahan Covid-19 Melalui Komsosnya

LCN,Batu Bara | Tak ingin hanya berdiam diri melihat Indonesia yang kini dilanda wabah virus corona, maka Bintara Pembina Desa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu Hijar Windro turut serta melaksanakan giat Komsos kepada masyarakat dan menghimbau untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19. Kegiatan komunikasi sosial tersebut berlokasi di Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (23/09/20202).

Menurut Babinsa Sertu Hijar Windro apa yang di lakukannya itu adalah sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan adanya wabah Virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah. “bahwa Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat, Selain itu juga menghimbau kepada masyarakat yang intinya mari kita berpola hidup sehat dan turut serta dalam memutuskan penyebaran wabah Virus Covid-19 ini” ungkapnya. Sesuai dengan himabauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 maka Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pemerintah Desa selalu meningkatkan seluruh masyarakat agar selalu memakai masker.

Pada komsosnya pula Sertu Hijar Windro menyampaikan kepada warga binaan tips pencegahan Covid-19 melalui protokol kesehatan, “Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat jangan lupa mencuci tangan dengan sabun, yang intinya mari kita berpola hidup sehat demi mencegah masuknya wabah penyakit ke tubuh kita. Marilah kita bersama-sama ikuti himbauan Pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita Hoax, semoga musibah ini cepat berlalu,” tutup Babinsa mengakhiri giat komunikasi sosial di Kelurahan Indrasakti tersebut.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.