Personel Koramil 03/LP Kodim 0208/Asahan Ajak Babinkamtibnas Dan Kadus Untuk Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat 

LCN, Batu Bara | Sebagai Bintara Pembina Desa tidak ada kata bosan untuk menghimbau masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Agus Supriadi melalui Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan Komsos dengan Bhabinkamtibmas, Kepala Dusun dan warga Desa Antara supaya tetap menggunakan masker dalam setiap beraktifitas dan sebelum masuk balai Desa agar mencuci tangan terlebih dahulu pd tempat yang telah di sediakan sehingga penyebaran covid-19 dapat terputus. Komsos bersama tersebut bertempat di Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (18/11/2020).

Komsos tersebut berisi himbauan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di kalangan masyarakat, terlebih di Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh banyak masyarakat yang berkumpul sehingga rentan terjadi penyebaran Covid-19. Sebagai ujung tombak kewilayahan, Babinsa Sertu Agus Supriadi dan Babinkamtibnas beserta Kepala Dusun melaksanakan himbauan kepada seluruh masyarakat Desa Antara, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menghimbau wajib menggunakan masker untuk kesehatan serta mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Saat ditemui, Babinsa Sertu Agus Supriadi mengungkapan saat berada di Desa Antara, “Saya bertugas dan mempunyai kewajiban untuk menghimbau maupun mengingatkan seluruh masyarakat khususnya wilayah Koramil 03/Lima Puluh untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak minimal 1,5 meter,” ungkapnya. Ia dan Babinkamtibnas juga menyampaikan bahwa kegiatan komsos berisi himbauan-himbauan ini akan terus berlanjut.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.