Personel Koramil 18/Meranti Kodim 0208/Asahan Bantu Warga Untuk Memperbaiki Jalan Desa

LCN,Asahan | Walaupun di tengah Pandemi, tak menyurutkan semangat Babinsa untuk menolong warga binaannya. Seperti yang dilakukan oleh personil Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serda Toha yang turut serta melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat dalam rangka perbaikan jalan. Gotong royong tersebut berlokasi di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulobandring, Kabupaten Asahan, Sabtu (14/11/2020)

Kegiatan Gotong Royong ini berupa perbaikan jalan Pelantar di Desa Sidomulyo perbaikan badan jalan yang sering dipergunakan warga Desa Sidomulyo dan warga desa lainnya menuju ke kecamatan. Perbaikan jalan ini dilakukan agar warga pada saat berpergian kekecamatan merasa cepat dan lancar kerena jalan tersebut merupakan akses menuju kecamatan yang lebih dekat. Masyarakat sangat antusias bersama Babinsanya dalam memperbaiki jalan yang merupakan akses warga dalam mobilisasi kegiatannya sehari hari

Serda Toha sebagai Babinsa Desa Sidomulyo bersyukur bahwa masyarakat di wilayahnya masih menjunjung tinggi sifat gotong royong. Sifat ini di masa sekarang sudah mulai hilang dalam kehidupan masyarakat kita, “mari kita lestarikan dan tumbuhkan sifat kegotong royongan ini sebagai warisan dari nenek moyang kita terdahulu” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.