Personil Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Apel Pagi Dimakoramil

LCN,Pematang Siantar | Komandan Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf M. Saragih beserta 5 orang anggota malaksanakan kegiatan Apel Pagi yang dilaksanakan bertempat di Makoramil yang selanjutnya melaksanakan monitor wilayah masing masing, Senin (07/12/2020).

Dalam kegiatan Apel Pagi Danramil menjelaskan agar anggota Babinsa tetap monitor wilayah masing-masing karena jangan sampai ada kegiatan Didesa kita tidak laksanakan atau mendampingi tumbuhkan loyalitas kita jadilah prajurit profesional yang handal dalam setiap tugas karena Babinsa adalah ujung tombak bagi satuan dan tetaplah menjalin silaturahmi terhadap warga masyarakat Didesa tetap menghimbau masalah protokol kesehatan serta jangan lupa cuci tangan setiap selesai melaksanakan aktivitas, terang Kapten Inf M. Saragih

Apel pagi sekaligus pengecekan personil dan materil serta menyampaikan informasi yang didapat yang harus disampaikan baik dari anggota maupun dari komandan karena pada saat ini maraknya kejadian seperti Berita Hoax dimedsos yang dapat mengandung Propokativ bagi prajurit sehingga menimbulkan kejadian yang tidak diinginkan bagi pimpinan atas.

Diakhir pengarahannya Danramil semoga Pandemi Covid 19 ini bisa cepat berakhir tetap kita laksanakan protokol kesehatan dan jangan lupa cuci tanganPakai Masker dan selalu jaga jarak dalam setiap melaksanakan kegiatan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.