Pilkada Telah Usai Diwilayah Simalungun, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Pleno Di Dolok Masagal

LCN,Simalungun | Personel Serda Darlijon Purba mewakili Danramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/simalungun turut serta menghadiri undangan rapat pleno terbuka tingkat PPK, kegiatan Rapat Pleno tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Dolog Masagal Kabupaten Simalungun, Minggu (13/12/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh oleh : Bapak Camat Darwan Damanik. Kapolsek Raya diwakili Iptu J.Barimbing, Danramil 14/Raya yang diwakili Serda Darlijon Purba, Ketua PKK Bapak Wahyudi Saragih.SE . Panwas Cam Bapak Jon Henri Sumbayak, Para Saksi dari 4 calon dan Seluruh PPS Kecamatan Dolog Masagal.

Adapun kegiatan yang di sampaikan antara lain Hasil dari Pencocokan data yang telah lama berlangsung hingga diadakan lah Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil Pemilihan Wabup dan Wakil Bupati Simalungun tahun 2020 di Dolog Masagal Kabupaten Simalungun.

Selanjutnya, Berita Acara Rapat Pleno terbuka oleh ketua PPS kecamatan Dolog Masagal dan kemudian menyampaikan salinan hasil surat suara yang berasal dari TPS tiap Tiap Nagori untuk di berikan kepada PPK Kecamatan Dolog masagal.

Sementara itu ditemui disela -sela Kegiatan Babinsa Serda Darlijon Purba menjelaskan, “Terkait hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun ini diharapkan data yang valid sehingga tidak terjadi permasalahan baru, dan semoga hasil rekapitulasi hasil suara yang masuk dari lapangan tidak ada yang bermasalah sehingga tidak ada yang merasa di curangi ” Ujar Babinsa.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.