Sambil Torwil Personel Kodim 0207/Simalungun Awasi Para Pengunjung Taman Hewan Siantar

LCN,Pemtang Siantar | Personel Bintara Pembina Desa Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka M. Ginting turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin dan Sosialisasi Protokol Kesehatan yang dilaksanakan bertempat di Taman Hewan Jalan Gunung Simanuk-Manuk Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Senin (07/12/2020).

Dalam pelaksnaan Penegakan disiplin kesehatan tersebut Serka M. Ginting mengungkapkan adapun maksud dan bertujuan untuk percepatan pemulihan wilayah dari Pandemi Covid-19, juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang dapat terjadi melalui interaksi masyarakat di ruang publik.

Pada penegakan disiplin protocol kesehatan tersebut Serka M. Ginting yang saat ini dilakukan di depan pintu masuk kebun /Taman hewan menghimbau warga atau pengunjung agar selalu memakai masker jaga jarak dan selalu cuci tangan, ujarnya.

Untuk pemantauan disiplin dilaksanakan oleh Babinsa yang di dampingi oleh perangkat kecamatan dan satpol PP tersebut menyisir tempat umum yang biasa menjadi konsentrasi massa seperti Pasar Tradisional, tempat wisata Taman Hewan dan tempat wisata lainnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.