Satgas Covid Kecamatan Pantu Hajatan

LCN–Tim satgas Pokes Kecamatan Kertek terdiri dari Koramil, Polsek dan Kecamatan melakukan silaturahmi ke rumah AKP Suradi Kapolsek Sukoharjo dalam rangka memantau persiapan pelaksanaan hajatan yang akan menikahkan putrinya besok pada tanggal 6 Februari di Desa Ngadikusuman. (4/2)

AKP Suradi menyampaikan “untuk pelaksanaan hajatan sudah mengajukan ijin 2 minggu lalu kepada gugus tugas kecamatan sebelum adanya pengetatan PPKM dengan jumlah undangan kurang dari 200 orang dibagi dalam 3 gelombang.”

Sehubungan dengan hal tersebut tim gugus tugas kecamatan yang terdiri dari Koramil 06/Kertek, Polsek dan Kecamatan menyampaikan karena saat ini sedang dilaksanakan pengetatan PPKM maka tim gugus tugas memberikan masukan agar pelaksanaan hajatan sangat dibatasi dalam pelaksanaanya.

Peltu Khaeron Batuud Koramil 06/Kertek menyampaikan “saat ini sedang adanya PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sesuai dengan surat edaran Gubernur Jawa Tengah Nomor 443.5/000/933 tanggal 2 Februari 2021 tentang peningkatan kedisiplinan dan pengetatan protokol kesehatan”.

Untuk itu diharapkan dalam pelaksanaan hajatan saat menerima tamu dihimbaut tidak terlalu lama ditempat hajatan. Hindari adanya kerumunan, diusahakan untuk makanan dikemas dalam dus saja. Kita sama sama sebagai seorang aparat pemerintahan bisa memberikan contoh yang baik dan benar sesuai dengan situasi saat ini.

Pendim0707

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.