Siap Amankan Malam Takbiran 1445 H/2024, Prajurit Kodim 1203/Ktp Ikuti Apel Gelar Pengamanan.

LCN – Ketapang – Prajurit Kodim 1203/Ktp mengikuti Apel Gelar Pengamanan malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Ketapang, Selasa 10/4/2024.

Apel Gelar Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ketapang AKBP Tommy ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng), Dengan peserta Apel terdiri dari personil gabungan TNI-Polri, Dishub, BPBD, serta Satpol PP Ketapang.

Kapolres Ketapang mengatakan bahwa Apel gelar ini di laksanakan bukan semata mata apel seperti biasanya, Untuk itu mari kita bersinergi untuk memberikan rasa aman,nyaman dan kelancaran Idul Fitri ini mulai dari nanti malam sampai esok pada waktu pelaksanaan sholat ied,”ujar Kapolres.

Kapolres menegaskan seluruh personil yang bertugas melaksanakan pengamanan harus tetap menjaga keamanan dan keselamatan diri sampai selesainya pengamanan,”tegasnya.

Selanjutnya tim pengamanan yang sudah dibentuk dan kemudian akan dibagi sesuai ploting dan titik titik yang sudah ditentukan secara bergantian.”ucapnya.

“Usai pelaksanaan apel, Pasi Ops Kodim 1203/Ktp, Lettu Inf M. Aris menyampaikan, Jajaran Kodim 1203/Ktp akan selalu bersinergi serta mendukung dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah teritorialnya.

Pasi Ops juga menegaskan selama pelaksanaan pengamanan ini Kodim 1203/Ktp akan melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab yang selalu mengedepankan langkah persuasif humanis,”tandasnya.

(Orik / LCN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.