Sinergitas Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Gencarkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-1

LCN-Tanjung Balai | Dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dalam tatanan kehidupan baru (New Normal) Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serda B manurung bersinergi dengan perangkat desa an masyarakat dengan melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga yang melintas, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan HM. Nur Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Minggu (22/11/2020).

Kegiatan penerapan protokol kesehatan tersebut menindaklanjuti anjuran Pemerintah dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) menuju tatanan baru, dengan penegakan disiplin protokol kesehatan bagi siapa saja di kantor maupun dimana saja baik itu di jalan raya maupun di tempat keramaian yang ada diwilayah.

Dalam kesempatan tersebut Serda B manurung mengatakan, Penegakan Disiplin protokol kesehatan ini akan terus dilaksanakan, melihat masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker atau kurangnya kesadaran masyarakat dalam menaati protokol kesehatan. Untuk itu kami Babinsa bersama perangkat desa dan warga mengajak bersama-sama melaksanakan penerapan protol kesehatan.

Dengan memberi pemahaman melalui 3M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak fisik, Mencuci tangan kepada warga masyarakat sehingga setiap aktivitas dipastikan aman dari bahaya Corona Virus Dsease 19. Selain itu himbauan protokol kesehatan lainnya yang di sampaikan tentang menjaga pola hidup bersih dan sehat serta selalu berdoa ,” Ungkap Serda B manurung.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.