Sosialisasi Dan Edukasi Pentingnya Pakai Masker Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kepada Warga

LCN–Batu Bara | Pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai membutuhkan kepedulian kita semua. Masih adanya masyarakat yang beraktivitas di luar rumah tanpa memakai masker mengundang keprihatinan tersendiri, padahal itu salah satu cara mencegah Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ahmad Wahyudi turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Sosialisasi dan Edukasi pentingnya pakai Masker kepada warga tentang pemakaian masker, mencuci tangan dan jaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus Covit-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Pakam Raya Selatan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Kamis (17/12/2020).

Selaku Babinsa, Serma Ahmad Wahyudi dalam kegiatan apapun selalu menyempatkan diri untuk memberi edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan untuk menghindari dan mencegah Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan pada hari ini, disela kegiatan di desa binaan, Serma Ahmad Wahyudi memberikan edukasi dan pemahaman pentingnya memakai masker terutama pada saat aktivitas di luar rumah untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19. “Warga tidak boleh memakai masker dengan keterpaksaan karena takut terjaring operasi yustisi penegakan Perwal Kota Tegal No. 29 Tahun 2020,” ucapnya. Serma Ahmad Wahyudi menegaskan bahwa hingga kini edukasi dan patroli pengawasan masker terus dilakukan di lokasi dan jam yang berbeda setiap harinya, tutupnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.