Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Team BNN

LCN–Batu Bara | Team BNN Kabupaten Batu Bara bersama dengan Personel Bintara Pembina Desa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M.Kliwon turut serta melaksanakan Sosialisasi tentang bahayanya Narkoba kepada Aparatur Kelurahan dan Masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pangkalan Dodek Baru Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Kamis (28/01/2021).

Dalam kegitana melaksanakan Sosialisasi tentang bahayanya Narkoba yang dilaksanakan oleh team BNN Kabupaten Batu Bara kepada aparatur kelurahan dan masyarakat, serta pengenalan jenis narkoba dan bahaya bila memakai Narkoba.

Mengingat penyalagunaan Narkoba sangat membahayakan generasi Muda sebagai penerus Bangsa, pemerintah sangat tegas dalam penanganan masalah Narkoba, dimana saat ini telah menjadi pembicaraan internasional tentang ketegasan Negara Indonesia dalam memberikan hukuman terhadap pelaku dan pengedar narkoba, dan bahkan ada yang sudah menerima eksekusi hukuman mati dan ada yang menunggu waktu pelaksanaan ekskusi, terang Sertu M. Kliwon.

Seperti yang dikatakan oleh Team BNN Kabupaten Batu bara tersebut mengharapkan kepada para Aparatur Kelurahan Pangkalan Dodek untuk turut serta dalam penanganan penyalahgunaan narkoba, tentunya sesuai dengan peran dan fungsinya sebagai Aparatur Kelurahan.

Hal senada dikatakan Bintara Pembina Desa Sertu M. Kliwon akan mendukung kegiatan BNN yang secara maksimal untuk memberantas penyalah gunaan Narkoba, bahwa berdasarkan Instruksi Presiden No. 12 Tahun 2011 dan Komando Atas mengenai P4GN, bahwa untuk mencapai Kabupaten dan jajaran yang bebas Narkoba, pihaknya perlu segera melakukan gerakan ini, dan pihaknya berharap agar kami para Babinsa membantu dalam penanganannya, diantaranya turut membantu programnya tentang Rehabilisasi terhadap penyalaguna Narkoba, terangnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.