Suasana Natal, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tetap Eksis Laksanakan Komsos

LCN–Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Matnuh turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Ibu Ida dan Ibu Neni pedagang Bakso kakilima diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Padang Mainu Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Minggu (27/12/2020).

Pada kesempatan Komunikasi Sosialnya Babinsa Serma Matnuh mengungkapkan “Membicarakan masalah ekonomi keluarga, cara mendidik dan menyekolahkan anak. Dari beberapa permasalahan di atas Babinsa memberikan pemahaman kepada para ibu rumah tangga terkait masalah ekonomi keluarga, agar jangan pernah berputus asa, tetap berusaha dan pandai pandai menjaga pengeluaran,” Tutur Babinsa Serma Matnuh.

Lebih lanjut Serma Matnuh juga memberi himbauan tentang protokol kesehatan agar selalu memakai masker, dan menyediakan cuci tangan didepan untuk pengunjung di warungnya, selalu memperhatikan dan mentaati 3 M yang sudah di anjurkan Pemerintah, tutup Serma Matnuh.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.