Tekan Penyebaran Covid -19, Personel Kodim 0207/Simalungun Aktif Melakukan Gakplin Protokol Kesehatan Di Suzuya

LCN–Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa Koramil 10/Balimbingan dan Babinsa Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun yang dipimpin langsung Serma W. Purba beserta 8 orang Babinsa turun langsung kewilayah untuk melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang dilaksanakan bertempat di Pos Suzuya Kota Pematang Siantar, Rabu (09/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Serma W. Purba mengatakan semenjak di umumkanya virus covid -19 , TNI dan Polri di bantu pemerintah daerah menggencarkan penaganan covid 19 dengan cara melaksanakan Gakplin Prokes Covid -19 di masyarakat, seperti saat ini banyak warga yang keluar rumah seperti ke mall atau tempat tempat kafe oleh sebab itu kami selaku aparat kewilayahan kususnya jajaran Kodim 0207/Simalungun mendukung program pemerintahuntuk menjalankan Kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan.

Lebih lanjut Serma W. Purba menambahakn kegiatan Gakplin Protokol Kesehatan di tempat keramaian seperti suzuya sekarang ini menghimbau warga agar selalu jaga jarak dan memakai masker,dan selalu mencuci tangan, kita harapkan dengan selalu adanya patroli Gakplin ini warga akan sadar pentingnya kesehatan dan mengikuti aturan yang di berlakukan pemerintah mengenai anjuran dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19,” kata W. Purba.,(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.