Tepatnya Di Gereja GKPS dan Gereja GKII, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pengamanan

LCN,Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Seribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Andi Eferdi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pam Perayaan Natal, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gereja GKPS dan Gereja GKII bersama dengan anggota Polsek Saribudolok tepatnya berlokasi di Kelurahan Saribudolok Kabupaten Simalungun, Selasa (29/12/2020).

Kegiatan Perayaan Natal tersebut dipimpin langsung oleh Pendeta H.Sinaga dengan tema Natal kali ini “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu” diikuti sekitar puluhan orang jemaat dari sekitaran berpa daerah ada di kelurahan Saribudolok.

Kegiatan ibadah ummat kristiani dalam rangka perayaan Natal 2020 ini dihadiri kurang lebih puluhan orang Jemaat dipimpin langsung oleh Pendeta Sinaga dengan tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dlm Hatimu”.

Pada kesempatan tersebut Serda Andi Eferdi mengatakan guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya ibadah ummat kristiani dalam rangka perayaan Natal 2020, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan di gereja di wilayah masing-masing.

Salah satu bagian dari Teritorial TNI, Babinsa harus mampu membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif salah satunya dengan memberikan pengamanan gereja, ujar babinsa Saribu dolok.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.