Tepatnya Ditempat Keramaian Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Bersama Dinas Terkait

LCN,Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa Serda TAP Napitupulu anggota Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan gakplin protokol kesehatan dan menghimbau kepada penumpang Bus agar tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker serta mencuci tangan guna mencegah penyebaran virus Covid 19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Terminal Tanjung Pinggir Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba Kabupaten Simalungun, Jumat (25/12/2020).

Seperti yang dituturkan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda TAP Napitupulu, pihaknya akan membantu menegakan giat sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.Giat ini meliputi tempat keramaian seperti, terminal.

Kami bersama dinas perhubungan kota pematang siantar selalu mengawasi dan memonitor para penumpang yang tiba di stasiun terminal tanjung pinggir ini, mengingatkan apabila ada penumpang yang tidak memakai masker “Tugas kami menghimbau dan menegur agar melaksanakan prokes covid 19, seperti memakai masker. Menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Dirinya pun berharap, agar selama masa giat ini dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat bekerjasama dengan baik membantu aparat dalam menegakan protokol kesehatan. “Untuk masyarakat yang akan bepergian keluar rumah, tetap jaga kesehatan, gunakan masker, tetap jara jarak serta bawa kebutuhan pribadi seperti tisu, handsanitizer agar tetap dapat menjaga kebersihan dan kesehatan kapanpun dan dimana pun,” pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.