Terminal Jadi Sasaran Satgas Covid-19 Kodim 0207/Simalungun Tertibkan Warga Yang Abaikan Prokes

LCN–Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa Serda TAP Napitupulu anggota Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun turun langsung kewilayah untuk melaksanakan gakplin protokol kesehatan dan menghimbau kepada penumpang Bus agar tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker serta mencuci tangan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Terminal Tanjung Pinggir Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba, Rabu (23/12/2020).

Himbauan yang disampaikan Babinsa 10/Balimbingan setiap hari di terminal tanjung pinggir karena adanya para Warga yang ada di Terminal seperti pembeli dan pedagang yang tidak menggunakan masker karena mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker,” ucap Serda TAP Napitupulu.

Himbauan Babinsa Serda TAP Napitupulu yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya. Disamping himbauan kepada warga masyarakat yang berada di terminal Tanjung pinggir.

Babinsa bersama tiga pilar juga membagikan masker ke para pembeli/penjual yang tidak menggunakan masker serta memberikan teguran agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi Physical Distancing/Jaga Jarak untuk memutus Penyebaran Covid 19 diterminal Tanjung pinggir kecamatan Siantar Martoba., pungkas Serda TAP Napitupulu.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.