Terus Gencarkan Melwan Covid-19 Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

LCN, Tanjung Balai | Dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 atau lebih dikenal dengan virus corona, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Sabarullah A turun langsung kewilayah desa binaan utnuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan perilaku hidup sehat dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lobe Daud Lingkungan VI Kelurahan Keramat Kubah Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Selasa (17/11/2020).

Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Binaan, pada kesempatan tersebut Serka Sabarullah A dengan menghimbau warga binaan agar tetap tenang namun waspada dengan virus tersebut.

Selain bersosialisasi juga dilakukan patroli keliling Babinsa juga berlangsung untuk memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat tentang cara pencegahan penularan Covid-19. “Kami selalu sampaikan, bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak,” ucap Serka Sabarullah A.

Ditempat terpisah Danramil 17/Datuk Bandar mengatakan, kegiatan babinsa Komsos dan patroli keliling untuk sosialisasi tentang pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada warga binaan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut dengan cara mengikuti himbaun dan instruksi pemerintah yang di sosialisasikan Babinsa.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.