Tiap Hari, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Himbauan Pentingnya Pakai Masker Pada Warga Binaan

LCN, Asahan | Personel Babinsa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/asahan Serda Rahmat melaksanakan kegiatan komsos dengan Bapak-bapak dan ibu-ibu yang dilaksanakan di rumah bapak Ahmad Manurung serta Bapak Mistan tepatnya terletak di Dusun 4 Kampung Baru Desa Silomlom Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, dengan topik pembicaraan tentang perlunya pakai masker dan jaga jarak untuk memutus rantai penularan Covid-19, Senin (21/09/2020).

Hal ini dikatakan oleh Babinsa Serda Rahmat dengan membahas tentang Pentingnya Memakai Masker keluar rumah atau di dalam rumah serta perlunya menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal agar terhindar dari berbagai macam penyakit pada saat menghadiri Komsos di rumah warga.

Dalam pelaksanaan komsos tersebut Babinsa Serda Rahmat dengan meberikan himbauan kepada warga sekitar agar lebih aktif menjaga lingkungan desa, pasalnya dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar, apalagi saat ini musim Pandemi Virus Corona (Covid 19), Babinsa menghimbau warga agar jaga jarak, selalu cuci tangan, Hindari keramaian dan usahakan pakai masker bila keluar rumah atau bepergian, ujar Babinsa.

Dan selalu menjaga jarak,hindari kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun mengikuti himbauan pemerintah ttg protokol kesehatan. Hasil yang dicapai meningkatkan hubungan silaturrahim dengan warga masyarakat desa binaan dan terhindarnya dari penularan Covid 19.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.