Tidak Pakai Masker, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tegur Emak-emak Lagi Belanja

LCN,Simalungun | Serka Agus M Saragih anggota Bintara Pembina Desa Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun memberikan teguran terhadap warga tidak mentaati protokol kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Mayang Kecamatan Bosar Maligas kabupaten Simalungun, Selasa (15/12/2020).

Melihat warga yang tidak mengenakan masker, Babinsa Serka agus langsung menghampiri dan menegur dengan simpati, sekaligus mengingatkan betapa pentingnya pengunan masker untuk perlindungan diri guna mencegah virus Corona.

Agus mengakui tingkat kedisiplinan penggunaan masker oleh warga mulai sudah baik. Meski pun ada satu dua yang ditemukan belum, dengan berbagai alasan. Sebagai pelaksana tugas lapangan, kata Agus mereka hanya mengingatkan atau menegur. “ingat kata Ibu “ pakai masker,jaga jarak dan cuci tangan dengan air sabun “ seperti ikaln di TV itu lo buk, sambil bercanda tetapi serius.

Ibu erni salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada bapak babinsa yang mau mengingatkan teman kami agar mematuhi prokes agar terhindar dari virus corona ujar.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.