Tunjukkan Kepedulian Babinsa Kodim 0207/Simalungun Melayat ke Rumah Salah Satu Anggota TNI yang Meninggal

LCN,Pematang Siantar | Personel Bintara Pembina Desa Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Suwarno turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan melayat di rumah almarhum Pratu Jimmi Roinaldo Damanik yang terletak di Nagori Selinduk Kecamaan Dobana Kota Pematang Siantar, Kamis (19/11/2020).

Semasa hidupnya Alm Pratu Jimmi Roinaldo Damanik selalu bertugas dengan penuh disiplin dan berdedikasi tinggi terhadap satuannya. Dalam hal ini Serda Suwarno mengatakan dalam melayat kami dari koramil akan membantu pihak keluarga sampai ke pemakaman/penguburan almarhum tersebut selesai.

Lebih lanjut Serda Suwarno menambahkan bahwa Almarhum Pratu Jimmi Roinaldo Damanik merupakan salah satu prajurit terbaik TNI AD yang pernah berdinas di Satuan tempur.

“Kami Keluarga Besar Kodim 0207/Simalungun khususnya dari Koramil 04/SB mengucapkan turut berduka cita dan ikut berbela sungkawa sedalam dalamnya, atas meninggalnya almarhum, semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan diampuni semua dosa dosanya,” ucap Serda Suwarno.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.