Undangan Bimbingan Teknis Pemungutan dan Perhitungan Suara Serta Penggunaan Sirekap Tingkat Desa Turut Serta Diahdiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

LCN-Asahan | Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Gara Fajar Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri Undangan Bimbingan Teknis Pemungutan dan Perhitungan Suara Serta Penggunaan Sirekap Tingkat Desa yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Perk, Hessa Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Senin (30/11/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis Pemungutan dan Perhitungan Suara Serta Penggunaan Sirekap Tingkat Desa tersebut turut serta diahdiri oleh, Babinsa Sertu Gara Fajar, Bhabinkambtibnas Aiptu J.Purba, Ketua PPS Perkebunan Hesa Ibu Erni, Tokoh Agama Perkebunan Hesa Bapak Ramli, Pengawas Kelurahan/Desa Perkebunan Hesa Bapak Asmadi Nasution, PPK Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan Bapak Ruslan.

Dalam pelaksanaan menghadiri undangan Bimbingan Teknis Pemungutan dan Perhitungan Suara Serta Penggunaan Sirekap tingkat Desa Perk. Hessa yang akan bertugas pada Pilkada Kabupaten Asahan pada tanggl 09 Des Thn 2020 yang akan datang. Pada Kesempatan Tersebut Babinsa Menghimbau agar bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Bupati/Wakil Bupati Asahan dan Mematuhi pertokol kesehatan, Pemilih Wajib Mengunakan Masker dan jaga jarak, untuk panitia Wajib menyediakan cuci tangan mengunakan cairan Sanitaizerd,memakai sarung tangan. Masing” TPS menyediakan 1 Baju APD.

Adapun hasil yang dicapai pada pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis Pemungutan dan Perhitungan Suara Serta Penggunaan Sirekap Tingkat Desa tersebut kegiatan berjalan dengan tertib dan Lancar, Kehadiran Babinsa Sangat membantu.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.