Untuk Kemajuan Desa, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Musrenbang Diwilayah Binaan

LCN–Simalungun | Guna kemajuan desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Darmawanto turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghadiri Rapat Musrenbang yang dilaksanakan bertempat di Nagori Ambarisan, dengan menghimbau kepada aparat dan warga agar tetap mematuhi Prokes Covid-19, Selasa (12/01/2021).

Pada kesempaan tersebut Sertu Darmawanto mengatakan bahwa dalam Musrenbang itu membahas Alokasi Dana Desa untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) wabah covid-19 dan rencana pembangunan lainnya. “Dimana untuk anggaran BLT selama ini dianggarkan untuk 150 orang yang rencananya akan diseleksi ulang,” ungkap Babinsa Sertu Darmawanto.

Selain itu, dalam Musrenbang yang dipimpin Pangulu Ambarisan dan dihadiri BPKep, pendamping desa, Konsultan, Kadus serta para RT/RW dan tokoh masyarakat itu juga membahas rencana pembangunan.

Adapun rencana pembangunan adalah menimbun jalan dan perbaikan irigasi normalisasi parit, jembatan kayu. “Mudah-mudahan rencana pembangunan itu terlaksana sehingga kemajuan desa dapat dirasakan masyarakat,” tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.