Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Operasi Yustisi

LCN–Tanjung Balai | Guna untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Tanjung Balai, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serda H.J. Tampubolon dan Serda Abdul Hamid turut serta melaksanakan Operasi Yustisi Pengawasan Protokol Covid-19 gabungan kepada masyarakat, yang dilaksanakan bertempat di Seputaran Jalan Jenderal Sudirman dengan memberikan pemahaman New normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, pengecekan objek Vital, kantor Bawaslu, kantor KPU dan Gudang Logistik KPU, kegiatan tersebut yang berposisi di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tanjung Balai, Kamis (21/01/2021).

Dalam mendukung Pemerintah Kota Tanjung Balai untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penularan virus Covid 19 di wilayah, serta sekaligus mempercepat penanganan wabah virus berbahaya ini, Babinsa tetap menggelar Operasi Yustisi dan Razia Masker di wilayah Kota Tanjung Balai pada saat malam hari.

Hal ini di lakukan mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan ketika melakukan aktifitas di luar rumah, sehingga menyebabkan terus meningkat nya angka penularan virus Covid 19, khusus nya di wilayah Kota Tanjung Balai.

Terlihat pada malam hari ini, mulai pukul 08.00 wib, Personil jajaran Kodim 0208/Asahan bersama Personil Polres Kota Tanjung Balai kembali melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dan Razia Masker terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tanjung Balai. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.