Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Himbauan Kepada Warga Patuhi Protkes

LCN–Asahan | Adaptasi Kebiasaan Baru, ditengah pandemi Covid -19, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Supriyono turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan memberikan himbauan kepada warag binaan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan memakai Masker kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Tempurung Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan, Senin (28/12/2020).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Supriyono menjelaskan ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang terjadi sekarang ini. Dengan artian bukan hidup sebebas-bebasnya seperti sebelum Pandemi, akan tetapi hidup menurut Protokol Kesehatan agar kita tidak terjangkiti Covid-19. Jelasnya.

Dalam hal ini Babinsa Serma Supriyono himbau Hindari kerumunan, tetap jaga jarak dan pakai masker sesuai protokol kesehatan karena Pandemi Covid -19 masih belum berakhir, berharap dengan kehadiran Babinsa Serma Supriyono ditengah tengah masyarakat guna memberikan imbauan protokol kesehatan, Covid-19 di wilayah Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan bisa dicegah penyebarannya, ucap Serma Supriyono.

Diharapkan kepada Masyarakat menyadari pentingnya menggunakan Masker untuk memutusrantai penyebaran Covid-19.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.