Wujud Sinergitas Dengan Pemdes, Babinsa bersama Perangkat Desa Karya Bhakti Rehab Kantor Desa Padas

LCN,Madiun, Sebagai salah satu tugas pokoknya, seorang Babinsa di tuntut untuk selalu bersinergi dengan aparat pemerintahan desa dan masyarakat desa binaan. Dalam kesehariannya mereka akan banyak berhubungan dengan masyarakat secara langsung, membantu kesulitan masyarakat, membantu dalam kegiatan yang bersifat positif, baik karya bakti maupun kegiatan lainnya.

Serda Aan Muharyanto Babinsa Koramil 0803/14 Dagangan Kodim 0803/Madiun dalam sinergitasnya dengan aparat pemerintahan Desa Padas Kecamatan Dagangan Kab.Madiun melaksanakan karya bhakti perbaikan kantor Balai Desa yang menggunakan dana dari ADD, bersama beberapa orang perangkat Desa Padas. Kamis(24/12/2020)

Dalam kesempatan itu Serda Aan menyampaikan bahwa sudah menjadi salah satu tugas seorang Babinsa untuk membantu dalam kegiatan yang ada di wilayah desa binaannya, terlebih dalam hal ini kegiatan karya bhakti di kantor balai desa.

“Membantu dalam karya bhakti sudah menjadi tugas seorang Babinsa demi menjaga sinergitas dengan masyarakat, terlebih karya bhakti di sini, di kantor balai desa yang merupakan pusat pemerintahan sebuah desa”, ujarnya.

(mc0803)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.