Wujudkan Disiplin Personel, Anggota Koramil 04/Siantar Barat Laksanakan Apel Pagi

LCN,Sebelum Melaksanakan Tugas Diwilayah Desa Binaan, Personel Koramil 04/SB Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Apel Pagi

Simalungun | Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin sebelum para personel babinsa melaksanakan aktivitas kerja di wilayah binaan masing-masing. Seperti yang di laksanakan hari ini oleh Personel Bintara Pembina Desa Serma Lensar Ambarita beserta 4 orang anggota melaksanakan giat apel pagi yang dilaksanakan bertempat di Makoramil 04/Siantar Barat tepatnya bertempat di Jalan Enggang Kelurahan Sipinggol Pinggol Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Senin (09/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Serma Lensar Ambarita mengungkapkan dalam pelaksanaan apel pagi ini dilaksanakan secara physical distancing seperti jaga jarak dan penggunaan masker serta mengutamakan kedisipilinan kerja personel dengan menepati waktu sehingga semua prajurit bisa mentaatinya,” ujar Serma Lensar Ambarita.

Lebih lanjut Serma Lensar Ambarita mengatakan dalam kegiatan apel tersebut disampaikan tentang informasi perkembangan situasi yang terjadi di wilayah maupun tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan oleh Babinsa.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.