Wujudu Kepedulian TNI Kepada Warga, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

LCN–Asahan | Untuk meringankan beban masyarakat warga binaan yang kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19, Personel Bintar Pembina Desa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ponirun dan bapak Zainal Kadus 7 melaksanakan giat Jum’at berkah pemberian sembako berupa 5 kg beras dan satu kotak indomie kepada warga ibu Maya salah satu warga kurang mampu, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 7 Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Jumat (22/01/2021).

Pada kesempatan tersebut Serma Ponirun dan bpk . Zainal Kadus 7 mengungkapkan “Kami berharap semoga bantuan beras sembako ini dapat bermanfaat dan mampu meringankan beban hidup masyarakat khususnya yang tergolong kurang mampu ditengah pandemiCovid-19,” Ungkap Babinsa Serma Ponirun.

Dalam pemberian Sembako tersebut dalam hal kegiatan ini ibu Maya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Babinsa kepada mereka. Kegiatan pemberian sembako kepada warga kurang mampu tersebut berjalan aman dan tertib.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.