Kontinyu, TNI di Abdya Bagi Sembako Untuk Warga Prasejahtera

LCN–Abdya – Seratusan dhuafa, janda, yatim piatu dan warga lain berkategori prasejahtera wilayah Aceh Barat Daya mendapat santunan paket Sembako dari para Babinsa Kodim 0110/Abdya.

Diketahui, pemberian paket sembako yang diserahkan langsung oleh para Babinsa dari pintu ke pintu itu sudah dimulai sejak hari pertama puasa, Selasa (13/4) lalu.

Ditemui media ini, Senin (19/4), salah satu penerima, Juriah (67) warga Desa Tokoh, Manggeng mengungkapkan dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran TNI atas bantuan paket Sembako.

Ia mengakui kebutuhan beras, gula, minyak, dan lauk pauk seperti mie instan dan ikan kaleng, sangat berarti terlebih pada bulan puasa Ramadhan. Mengingat dirinya maupun yang lain secara ekonomi masih prasejahtera.

Lanjutnya, nenek dhuafa yang rumahnya pernah direhab oleh Kodim 0110/Abdya di program RTLH HUT TNI pada Oktober lalu itu berharap kegiatan bagi Sembako tersebut berlanjut seterusnya.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada TNI atas bantuan Sembakonya. Kami berharap bantuan seperti ini tidak hanya pada bulan puasa ini saja, namun dilakukan seterusnya,” harap Juriah.

Sebelumnya, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo melalui Plh. Pasiter Kapten Inf Mohd Arifin pada Jumat (16/4) lalu menyebutkan bahwa pemberian bantuan Sembako tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap warga kurang mampu.

Pemberian paket Sembako sengaja dilakukan door to door oleh para Babinsa guna lebih membangun kedekatan TNI-Rakyat, sekaligus sebagai media sosialisasi peningkatan disiplin protokol kesehatan.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *