Koramil Parakan Disiplinkan Warga Binaan

LCN–Temanggung–Operasi Pendisiplinan protokol Kesehatan tidak pernah berhenti dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Temanggung.Seperti yang terlihat Anggota Koramil 03/Parakan Kodim 0706/Temanggung bersama Polsek Parakan gelar operasi pendisiplinan prokes dan pembagian masker di seputaran pasar Parakan, Senin(14/6/2021).

Di sela kegiatannya Babinsa Koramil 03/ Parakan Serda Saliman membenarkan bahwa bersama tim Akan terus mendisiplinkan warganya terkait pendisiplinan protokol kesehatan.Bahkan di saat pelaksanaanya tim masih menemukan adanya warga yang membandel, abai tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker kami berikan masker secara gratis dan wajib langsung di pakai.tim patroli pun menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang lain, “ungkap Babinsa.

“Virus ini tidak memilah milih siapa yang terpapar, antisipasi yang efektif salah satunya dengan menerapkan secara ketat dan disiplin menjalankan protokol kesehatan di manapun kita berada,” tutupnya

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *