Anggota Koramil 05/Kejajar Melaksanakan Pengamanan BST 

LCN–Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian bantuan sosial akibat pademi Covid-19 dilakukan oleh Babinsa. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Kejajar jajaran Kodim 0707/Wonosobo.

Serma Sunarna turun ke wilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan Pembagian Dana BST Tahap V dan VI Kantor Kecamatan Kejajar kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Rabu (28/07/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Pengamanan Pembagian Dana BST Tahap V dan VI Kantor Kecamatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Babinsa Koramil 05/Kejajar Anggota Polsek Kejajar, Anggota Kantor Pos dan Anggota Kecamatan Kejajar, Warga penerima BST Tahap V dan VI Kecamatan Kejajar .

Babinsa Serma Sunarna dan anggota Polsek melaksanakan pengamanan dan pendampingan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST ) Tahun 2021 Tahap V dan VI, tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Tieng, Desa Tambi, Desa Surengede, Kecamatan Kejajar saat menerima bantuan, katanya.

Dalam pembagian BST ini dengan sistem antrian dan nanti di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan massa karena situasi pandemi Covid-19 belum berakhir. “Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk aula, hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19,” jelasnya.

 

Pendim0707

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *