Babinsa Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan PAM Pilkada

LCN, Dalam Rangka Pam Pilkada, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Abil Bagian

Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa Serma Sumardi jajaran Kodim 0207/Simalungun bersama 2 orang Babinsa anggota Koramil 07/Pasar Baru turut serta melaksanakan apel pagi di Hotel Patra Jasa dilanjutkan kegiatan Pengamanan KPUD Simalungun dalam rangka penetapan Nomor Urut Calon Bupati/Wakil Bupati Simalungun pada Pilkada thn 2020 diwilayah Kabupaten Simalungun, Senin (28/09/2020).

Pilkada di Kabupaten Simalungun saat ini sudah memasuki tahap penentuan nomor urut paslon.Untuk memberi rasa aman dan penegakan disiplin kesehatan pihak KPU bekerjasama dengan Koramil dan Polsek untuk bersama sama melaksanakan kegiatan penegakan disiplin kesehatan pada saat kegiatan penentuan nomor urut.

Pada 24 September 2020 melaksanakan kegiatan pengamanan di halaman kantor KPU bersama sama dengan anggota Polsek dan Satpol PP. Apel PAM gabungan yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka pengamanan pilkada di Kababupate Simalungun

Diharapkan dengan kegiatan apel gabungan ini dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif selama masa pilkada ini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.