Berbekal Keilmuan dan Semangat Baru, Sa,adatul Hayati Putri Siap Menjadi Jembatan Kesejahteraan Masyarakat NTB

LCN – Selong Lombok Timur – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Nusa Tenggara Barat sebelumnya sudah menetapkan 22 nama calon Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ) yang menjadi kontestan pada Pemilu 2024 mendatang salah satunya drg. Sa,adatul Hayati Putri.

Hadir sebagai pendataan baru pada kancah perpolitikan di Bumi Patuh Karya lantas tak membuat semangatnya kendor, pasalnya berbekal keilmuan yang masih segar dirinya berkeyakinan mampu merebut hati milenial.

Lebih-lebih Perempuan yang berlatar belakang dokter gigi itu, menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat NTB terutama tenaga medis yang dirasa belakangan ini belum begitu sejahtera.

Dirinya juga berkeyakinan memahami keinginan anak muda NTB, yakni ingin mendapatkan pekerjaan yang layak tanpa harus jauh dari keluarga, hal inilah kemudian yang memacu semangatnya untuk mengikuti kontestasi pemilihan DPD mendatang.

“Seperti yang kita ketahui bersama, sikologis masyarakat NTB ialah ingin memiliki pekerjaan tetap yang layak tanpa harus tinggal jauh dari keluarga, yang mendorong saya maju pada pemilihan DPD tahun 2024,”ungkapnya Kepada Awak media 20/11/2023.

Tak hanya itu, perempuan yang karib disapa Putri itu juga berkomitmen meningkatkan minat masyarakat untuk berwirausaha agar masyarakat tidak selalu memilih menjadi Pekerja Migran Indonesia (PMI), Apalagi ditambah dengan perkembangan teknologi dirasa mampu merangsang masyarakat.

Serta menjembatani masyarakat untuk akses permodalan melalui Perbankan yang ada,”Kami juga ingin membangkitkan gairah masyarakat untuk berwirausaha, apalagi dengan adanya teknologi yang sekarang kami siap menjembatani permodalan,”ujarnya.

Lebih jauh dirinya menegaskan siap 100 persen menjadi penyambung lidah masyarakat NTB, serta memperjuangkan hak-hak masyarakat NTB diakomodir oleh payung hukum.

“InsyaAllah dengan semangat baru, kami akan perjuangan hk-hak masyarakat NTB melalui produk undang-undang yang memihak masyarakat,”demikian Pungkas Sa,adatul Hayati Putri

 

(Orik / LCN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.